Dian Sastro Kompak Merawat Anak dengan Suami

Jum'at, 20 Maret 2015 - 09:31 WIB
Dian Sastro Kompak Merawat...
Dian Sastro Kompak Merawat Anak dengan Suami
A A A
JAKARTA - Dian Sastro senang merawat kedua buah hatinya bersama sang suami, Indraguna Sutowo. Berbagai kegiatan dengan sang anak, sering ia lakukan bersama suami.

Aktris sekaligus presenter itu mengungkapkan, dalam mengurus anak peran Ayah sangat diperlukan. Menurutnya, keikutsertaan figur Ayah dalam mengurus anak dapat berpengaruh pada perkembangannya.

"Biasanya suami saya lebih sering nemenin main. Saya juga banyak belajar dari dokter Anne. Peran si bapak jangan nemenin main aja, tapi lakukan in touch , seperti mandiin, biar balance ngerasain sentuhan ibunya dan juga bapaknya. Jangan ibunya aja, karena ternyata berpengaruh pada perkembangan anak," papar Dian, di Jakarta.

Dengan antusias pemilik nama asli Dian Paramita Sastrowardoyo itu menceritakan, dirinya sempat kesulitan meminta sang suami untuk ikut serta memandikan anaknya. Namun dengan idenya, wanita kelahiran 32 tahun yang lalu itu berhasil mengajak Idra untuk memandikan buah hatinya.

"Aku suruh perawat di rumah untuk jalan-jalan, aku kasih uang, biar dia pergi dulu. Nah, aku kan udah mulai kerepotan karena enggak ada perawat. Aku tantang suamiku mandiin anak. Akhirnya aku siapin baju, handuk, dan perlengkapannya, Indra mandiin," ujar bintang film Ada Apa Dengan Cinta itu.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1066 seconds (0.1#10.140)